Radamel Falcao Siap Perpanjang Kontrak di AS Monaco

Radamel Falcao Siap Perpanjang Kontrak di AS Monaco

Radamel Falcao Siap Perpanjang Kontrak di AS Monaco

Menurut El Tigre, istri dan anak-anaknya telah beradaptasi dengan baik di Monaco, sehingga dia tidak lagi memiliki alasan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama dengan klub kerajaan tersebut. Di Samping itu, Falcao juga merasa performanya di atas lapangan sudah kembali membaik sejak kembali.

Penyerang gaek asal Kolombia, Radamel Falcao, ternyata sudah melupakan periode buruk yang pernah dia jalani selama masa peminjaman di dua klub Premier League dalam dua musim terakhir. Kini, mantan pemain Atletico Madrid itu siap menatap masa depan bersama dengan klub pemiliknya, AS Monaco.

Sebagaimana diketahui, Radamel Falcao memang merupakan pemain AS Monaco setelah yang bersangkutan ditebus pada musim panas tahun 2013 silam dari Atletico madrid dengan banderol 60 juta euro saat itu. Setelah musim pertamanya berjalan kurang mulus, sang pemain dipinjamkan ke Manchester United selama semusim. Masa peminjamanya kemudian berlanjut ke Chelsea, dimana dia bermain bagi tim London tersebut untuk satu musim.

Sejak musim panas kemarin, falcao kembali ke AS Monaco, namun sekarang, kontraknya masih tersisa satu tahun lagi. Dalam hal performa , bisa dikatakan performa ini adalah yang terbaik semenjak dirinya meninggalkan Atletico Madrid. Tak heran jika sang pemain merasa bahwa dirinya siap untuk menambah komitmen kerja bersama dengan Klub Kerajaan.

“Tentu saja saya ingin [memperpanjang kontrak], Saya merasa sangat baik di sini, istri dan anak-anak saya juga sama, bersama dengan klub dan kota ini. Kami telah beradaptasi, kami memiliki kehidupan sosial dan itu membuat saya bisa bekerja lebih menghasilkan lebih banyak.”

“Saya dalam kondisi tenang sejak awal musim ini dan semoga bisa meneruskannya di sini. Saya merasa angat baik, kami senang dan hasil-hasilnya bagus. Seperti ditakatan, segalanya bergantung pada pencapaian klub.”

“Idealnya [perpanjangan kontral] harus diambil berdasarkan kecocokan semua pihak. Jika Monaco terus punya ambisi untuk memenangkan banyak tfori di Prancis dan Eropa, maka saya akan senang untuk bertahan.” ungkapnya kepada L’Equipe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *