Pique Tegaskan Hubungannya Dengan Ramos Baik-Baik Saja

Pique Tegaskan Hubungannya Dengan Ramos Baik-Baik Saja

Terlepas dari adanya rivalitas yang begitu besar nan abadi antara Barcelona yang dibelanya, dan Real Madrid yang dibela sang rekan, Sergio Ramos, Gerard Pique menegaskan bahwa hubungan antara dirinya dengan Kapten Los Blancos dan Timnas Spanyol tersebut sama sekali tidak bermasalah seperti apa yang dikatakan media belakangan ini.

Sergio Ramos, Kapten Real Madrid dan Tim Nasional Spanyol ini disebut-sebut sangat membenci sosok rekannya di Timnas, Gerard Pique terkait dengan celotehan-celotehan kekasih Shakira di sosial Media mengenai Real Madrid. Hubungan mereka dikabarkan telah merenggang, namun demikian, hal ini dibantah tegas oleh bek berusia 29 tahun.

Sebagaimana diketahui, Rivalitas antara Barcelona dan Real Madrid memang dikenal sebagai salah satu rivalitas terpanas dalam sejarah sepakbola, sejak dulu, sampai sekarang. Bahkan kabarnya, rivalitas antara kedua pihak tak hanya terjadi di dunia sepakbola, namun juga beberapa aspek lain termasuk Politik. Di Setiap generasinya, ada saja pemain dari kedua tim yang gemar memprovokasi dan memanaskan rivalitas el Clasico, saat ini, di kubu Barcelona sendiri ada Gerard Pique.

Bek Barca tersebut kerap kali melontarkan sindiran dan celotehan tentang Real Madrid. Hal ini dikabarkan membuat kapten Los Blancos, Sergio Ramos, merasa geram, dan membuat hubungan antara keduanya menjadi renggang. Namun hal tersebut dibantah Pique. Dia menegaskan bahwa hubungannya dengan Ramos masih tetap baik-baik saja saat ini.

“Hubungan saya dengannya amat bagus, kami sering berbicara mengenai banyak hal, dia membela klubnya dan saya juga membela klub saya,” tutur Pique di Facebook.

Adapun, El Clasico Jilid Satu antara Barcelona melawan Real madrid akan berlangsung pada Sabtu malam besok, 4 Desember 2016 di Estadio Camp Nou, Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *