Ozil Tak Tutup Peluang Kembali ke Real Madrid

Ozil Tak Tutup Peluang Kembali ke Real Madrid

Saat ini, dirinya memang merasa bahagia di london, dan dengan bagaimana para fans Arsenal memperlakukannya sejak hari pertama. Akan tetapi, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang, dan Ozil sendiri mengaku kerap mendapat pesan singkat dari Madridista, yang menginginkannya kembali ke Santiago Bernabeu.

Winger Internasional Jerman, Mesut Ozil, memang telah meninggalkan Real Madrid sejak musim panas tahun 2013 lalu, akan tetapi, pemain berusia 28 tahun tersebut sama sekali tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Arsenal yang saat ini dibelanya, untuk kemudian kembali mengenakan Jersey Real Madrid suatu hari nanti.

Sebagaimana diketahui, Ozil memang sempat mejadi salah satu penggawa andalan Real Madrid, sejak dia didatangkan dari Werder Bremen pada bursa transfer musim panas tahun 2010 silam. Dia terus menjadi pemain yang sangat diandalkan Los Blancos, dan kerap kali menyumbangkan gol serta assist bagi Raksasa La Liga spanyol tersebut.

Namun, pada akhirnya, kedatangan Isco dan gareth Bale pada musim panas tahun 2013 silam membuat Ozil terancam kehilangan tempatnya di tim utama, benar saja, akhirnya pemain terbaik Jerman ini memutuskan pergi, dan menerima pinangan dari Arsenal yang menebusnya dengan banderol 42 juta Euro ketika itu.

Sejauh ini, Ozil tidak mengalami masalah apapun di Arsenal, dia senang dan nyaman tinggal di kota London, dan bagaimana para suporter The Gunners memperlakukan dirinya. Akan tetapi, gelandang Timnas Jerman itu sama sekali tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke madrid suatu hari nanti.

“Kembali ke Madrid? Saya sangat senang bisa bermain untuk klub besar seperti Arsenal, yang memiliki beberapa fans luar biasa dan telah menunjukkan banyak kasih sayang kepada saya, Saya sangat menikmati waktu saya di London, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di sepakbola. Kami akan melihat apa yang terjadi,”

“Madrid adalah klub besar dan saya bermain dengan beberapa pemain fantastis selama ada di sana. Fans Madrid sangat setia dan mereka masih akrab dengan saya. Banyak dari mereka yang masih mengirim pesan untuk meminta saya kembali bermain di Madrid” Demikian ujar Ozil kepada Marca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *