Neymar Adalah Idola Nomor Satu di Brazil

Neymar Adalah Idola Nomor Satu di Brazil

Hal itu dituturkan oleh gelandang andalan Liverpool, Philippe Coutinho, yang mana menurutnya, Neymar adalah Idola nomor satu di Brazil, kendatipun dia dan sang bintang barcelona berada pada usia yang sama. Bagi Coutinho sendiri, amatlah bersemangat rasanya saat menyaksikan Neymar bermain, baik bagi Timnas Brazil maupun bagi Barcelona.

Tim Nasional Brazil, saat ini memang memiliki banyak pemain bintang yang tengah bersinar di Eropa, termasuk salah satunya gelandang Liverpool, Philippe coutinho. Namun, alih-alih menyebut dirinya sebagai bintang sepakbola utama dan nomor satu di Negeri samba, pemain berusia 24 tahun ini justru menyebut neymar lah yang bintang utama di Brazil.

Sebagaimana diketahui, semenjak kemunculannya bersama dengan Santos pada tahun 2012 lalu. Kemudian, nama Neymar kian dielu-elukan saat sang pemain memutuskan bergabung dengan Barcelona pada musim panas tahun 2013. Awalnya, mantan pemain Santos tersebut seperti kesulitan dalam beradaptasi, sebagaimana musim debutnya bersama Raksasa Catalan diakhiri dengan tanpa gelar satupun.

Akan tetapi, di musim keduanya, Neymar langsung berhasil menjadi salah satu bintang utama tim Catalan tersebut, bersama dengan Suarez dan Lionel Messi, dimana dia memenangnkan total lima gelar juara di semua kompetisi musim 2014/15. Di Brazil sendiri, nama Neymar sangatlah diidolakan para fans sepakbola di semua kalangan.

Terkait hal ini, Philippe Coutinho setuju, dia mengakui bahwa bintang Barcelona tersebut adalah idola utama di Brazil.

“Ia idola Brasil terbesar saat ini. Ia pemain terbaik kami bagi saya, meskipun kami berteman dan memiliki usia yang sama, Saya tahu pasti bahwa begitu banyak masyarakan Brasil yang merasakan hal yang sama dengan saya, Kami sangat bersemangat dengan penampilannya dengan Selecao dan Barcelona,” serunya pada FourFourTwo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *