Montella Sarankan Juventus Fokus ke Liga Champions

Montella Sarankan Juventus Fokus ke Liga Champions

Namun, mantan juru taktik Fiorentina itu percaya bahwa Juventus tidak akan kehilangan konsentrasi mereka bermain di tiga kompetisi, karena Bianconneri pernah melakukan hal serupa pada tahun 2015 silam, saat menembus babak final Liga Champions Eropa dan berada di ambang Treble winner.

Jelang pertemuan melawan Juventus sabtu besok di ajang Serie A Italia, Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menyarankan agar Sang Rival lebih baik untuk menaruh prioritas pada Liga Champions ketimbang menargetkan Scudetto keenam musim ini.

Seperti diketahui, Juventus memang berada dalam jalur yang tepat untuk perburuan treble winner musim ini. Mereka tinggal selangkah lagi ke babak perempat final Liga Champions Eropa, dan nyaris dipastikan bermain di Final Coppa Italia. Sementara di ajang Serie A Italia, Bianconneri masih memegang tampuk kekuasaan Klasemen sementara.

Terkait hal ini, pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memberikan saran kepada sang rival agar lebih fokus kepada Liga champions Eropa, karena mereka sudah memenangkan lima scudetto.

“Andai boleh saya beri saran, sebaiknya mereka lebih fokus pada Liga champions, karena mereka sudah memenangkan banyak Scudetto. Akankah mereka terganggu dengan tampil di tiga kompetisi? Mereka sudah memenangkan banyak hal beberapa tahun terakhir, mereka sudah terbiasa dan akan mampu mengatasinya. Menurut saya hal itu tidak akan mengganggu fokus mereka di Liga champions”

“Di Liga, mereka memang nyaris tak terkalahkan, namun saya tidak ingin memikirkan mereka, kami hanya berpikir tentang diri kami dan menampilkan yang terbaik. Saya tak ingin berbicara soal keberuntungan, kami harus tampil terbaik dengan rasa lapar akan kemenangan. Juventus sangatlah kuat, mereka bisa mendominasi dan mencetak gol pada waktu yang tepat. Dan mereka bisa memberikan dorongan lebih di Juventus Stadium.” tutur Montella dalam jumpe pers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *