Legenda Portugal Sebut Juventus incar Fabinho

Legenda Portugal Sebut Juventus incar Fabinho

Salah seorang legenda Portugal dan Barcelona, Deco, menungkapkan salah satu pemain yang jadi target raksasa Serie A Italia, Juventus, pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Diungkapkan Deco, bahwa Bianconneri mengincar salah seorang gelandang AS Monaco, Fabinho.

Seperti diketahui, sosok berusia 23 tahun tersebut memang merupakan salah satu pemain kunci dalam keberhasilan AS Monaco memenangkan trofi Ligue 1 Prancis musim ini dan melangkah sampai ke babak semifinal Liga Champions Eropa. Maka tak heran jika Fabinho kemudian diminati sejumlah klub, dan sejauh kabar yang beredar selama ini, ada Inter milan, AC Milan, Manchester City dan juga Liverpool yang meminati sang pemain.

Juventus sendiri sudah berusaha untuk mendekati Fabinho jelang partai final Liga champions Eropa kemarin, sebagaimana penuturan dari legenda portugal, Deco. Hal ini diketahui sang legenda Barcelona karena dia bekerja sebagai assisten Jorge Mendez, agen pemain dalam urusan transfer, dimana dalam hal ini, Mendez juga merupakan Agen transfer dari Fabinho.

Memang, sekarang Fabinho masih terikat kontrak sampai tahun 2021 mendatang di AS monaco, tapi Deco menilai bahwa kliennya itu tetap tertarik untuk berkarir di Italia bersama Juventus.

“Saya tahu Juventus menginginkan Fabinho, jadi kita lihat apa yang akan terjadi setelah final Liga Champions, Jelas dia menyukai Bianconeri, Juventus adalah klub besar.” ujar Deco seperti dikutip dari Goal Internasional.

Jika memang Fabinho pada akhirnya hengkang ke Juventus, maka sudah dua pemain bintang yang meninggalkan AS Monaco sejauh ini, setelah sebelumnya mereka ditinggalkan Bernardo Silva yang telah resmi merapat ke Manchester City. Belum lagi, isu kepergian Kylian Mbappe menuju Santiago Bernabeu terus terdengar di sejumlah media Eropa.

Tapi di satu sisi, AS Monaco telah memperpanjang kontrak salah seorang bintangnya, Radamel Falcao sampai tahun 2020 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *