Kontrak Baru Donnarumma Dipersulit Agen Transfernya

Kontrak Baru Donnarumma Dipersulit Agen Transfernya

AC Milan masih berpeluang memperpanjang masa kontrak salah seorang talenta muda mereka yang belakangan diisukan bakal meninggalkan San Siro, Gianluigi Donnarumma. Namun, sebagaimana penuturan CEO Rossoneri, Marco Fassone, proses perpanjangan kontrak anyar sang pemain tengah diperumit oleh Agen Transfernya, Mino Raiola.

Sebagaimana diketahui, Donnarumma memang diragukan bakal bertahan di San Siro setelah beberapa waktu lalu telah resmi menolak perpanjangan kontrak yang telah ditawarkan pihak Milan. Isu kepergiannya pun semakin mengemuka sebagaimana kontrak saat ini hanya tersisa sampai tahun 2018 mendatang , dan milan tidak ingin Donnarymma pergi secara gratis musim panas tahun depan.

Meski demikian, Rossoneri sejatinya bisa menambah kontrak Donnarumma dengan sisa waktu di bursa transfer musim panas tahun ini. Hal tersebut dikatakan oleh Marco Fassone selaku CEO anyar Rossoneri,akan tetapi, kesepakatan sejauh ini tidak bisa tercapai, karena agen Donnarumma, Mino Raiola seolah mempersulit kesepakatan kontrak baru.

“Saya pernah mengatakan pintu Milan selalu terbuka andai Gigio mengubah sikap, Dia benar-benar melakukan itu hingga saya merasa kesepakatan pemain beserta keluarganya semakin dekat bahkan ketika kami enggan meladeni kompromi-kompromi lainnya.”

“Saat ini, Klub sudah berada di ujung kesepakatan dengan sang pemain, keputusan sekarang sudah ada di tangan Donnarumma. Tetapi keputusan seperti ini bukan hanya milik pemain. Masih ada agen dan dalam kasus ini agen yang sangat berbakat dengan ide berbeda dengan kami. Situasi itulah yang membuat saya sejauh ini tidak tahu persis keputusan seperti apa yang akan mereka ambil”

“Hingga seseorang meminta saya untuk melakukan hal sebaliknya, negosiasi dengan Mino terus berlanjut. Saya sering berbicara langsung dengannya, Saya ulangi, kesepakatan dengan pemain dan keluarganya semakin dekat tetapi urusan lainnya lebih rumit.” ungkapnya di Corriere della Sera.

Raiola yang menjadi perwakilan Donnarumma dalam pertemuan negosiasi kontrak anyar memang tidak ingin kliennya itu bertahan di San Siro. Raiola menganggap bahwa Raiola mendapatkan perlakuan yang buruk dari pihak Milan, terutama para fans nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *