Gareth Bale Tegaskan Komitmen Bersama Real Madrid

Gareth Bale Tegaskan Komitmen Bersama Real Madrid

Winger cepat Wales, Gareth Bale, mengaku tidak pernah mendengar atau membaca rumor kepindahannya dari Santiago bernabeu yang belakangan ini santer diwartakan sejumlah media Spanyol. Tapi satu yang pasti, Eks bintang Totttenham Hotspur tersebut tak tertarik dengan peluang untuk meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini.

Gareth Bale, 27 tahun, memang menyita perhatian publik sejak ditebus dari Tottenham Hotspur lewat banderol yang memecahkan rekor di tahun 2013 silam. Bersama Real Madrid, di musim pertamanya, dia berhasil memenangkan trofi Liga Champions Eropa. Bale juga berkontribusi atas sukses Los Blancos mengamankan trofi liga Champions musim lalu. Sedangkan musim ini, situasinya sedikit mengecewakan, sebagaimana cedera mengganggu performanya di atas lapangan dan kerap terpinggirkan.

Tak ayal, situasi itu membuat Bale kembali dikaitkan dengan peluang kepulangan menuju Premier league, sebagaimana raksasa Inggris, Manchester United dipercaya begitu mendambakan servis pemain Wales ini. Tapi, setelah bermain beberapa menit di final Liga Champions musim ini dan mengecup kembali trofi Si Kuping besar dengan Los Blancos, Bale menampik isu tersebut dan menegaskan kembali komitmennya di Santiago Bernabeu.

“Saya tidak membaca apa pun, jadi saya tidak tahu apa yang harus dikatakan. Saya bahagia di sini, saya menandatangani deal jangka panjang musim panas lalu. Jadi ya, tiga Liga Champions dalam empat musim akan melakukan itu.”

“Ini luar biasa, ini alasan saya datang ke Real Madrid: untuk memenangkan trofi. Dan kami menikmatinya saat ini. Bermain di final di kota sendiri adalah hal luar biasa, tapi memenangkannya adalah lebih baik. Ini pengalaman luar biasa. ” katanya, mengenai spekulasi hengkang.

Lebih lanjut, sosok berusia 27 tahun ini angkat bicara soal cedera yang mengganggu performanya musim ini. Bale mengaku terlalu dini melakoni laga comeback di Clasico kemarin, tapi dia juga senang karena bisa memainkan beberapa menit pada partai final kemarin.

“Tahun ini cukup sulit dengan engkel saya. Saya kembali terlalu dini setelah operasi dan saya sedikit menderita. Tapi saya bekerja tanpa kenal lelah untuk bisa kembali dan siap untuk laga ini. Jadi, saya senang mendapatkan beberapa menit di final ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *