Gabigol Masih Beradaptasi dengan Cuaca Dingin di Eropa

Gabigol Masih Beradaptasi dengan Cuaca Dingin di Eropa

Hal tersebut sejatinya dituturkan oleh Presiden Santos FC, modesto Roma, yang beranggapan bahwa Gabigol masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan segala hal baru yang dia temui di Eropa, Khususnya Italia, termasuk salah satunya cuaca ekstra dingin yang sangat berbeda dengan di Brazil.

Gabriel Barbosa, atau yang dikenal juga dengan julukannya sebagai Gabigol, masih belum juga mendaptakan jatah bermain yang cukup bersama dengan Inter milan sejak didatangkan dari Santos FC pada musim panas kemarin. Terkait hal ini, pemain muda asal Brazil tersebut dianggap masih kesulitan dalam beradaptasi dengan cuaca ekstra dingin di Eropa.

Sebagaimana diketahui, pada bursa transfer musim panas kemarin, Inter Milan memang melakukan sejumlah pembelian pemain, dimana salah satu pemain yang mereka datangkan adalah talenta muda Brazil milik Santos yang tampil gemilang dalam dua musim terakhir, Gabriel Barbosa.

Sempat dielu-elukan bakal mejadi pesaing ketat Mauro Icardi di tim utama La Beneamata, tapi nyatanya, sejak baru didatangkan dari Santos sampai hari ini, Gabigol tak kunjung mendapatkan jatah bermain yang layak. Alhasil, publik mulai bertanya-tanya, apakah memang performanya tidak sesuai dengan ekspektasi.

Santos sendiri tak lepas tangan begitu saja, mereka turut prihatin dengan situasi yang dialami Gabigol di Inter. Termasuk Presiden Klub, Modesto Roma, yang beranggapan bahwa Gabigol sejatinya masih dalam proses adaptasi dengan segala hal di Eropa, termasuk cuaca dingin yang tidak bisa ditemui di Brazil.

“Bagi saya, kepindahan itu adalah impian yang menjadi kenyataan. Kini, dia telah bermain di Inter, tetapi jika Inter ingin melepasnya dengan status pinjaman, maka saya akan dengan senang hati menerimanya kembali, Saya belum berbicara dengannya soal hal ini. Tetapi sekarang ini Eropa sedang dingin-dinginnya. Satu hal yang saya ketahui, dia tidak suka dengan itu [cuaca dingin],” ungkap Junior kepada Bradesco Esportes, Kamis (1/12).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *