Eks Presiden Barca Berharap Messi Bertahan di Camp Nou

Eks Presiden Barca Berharap Messi Bertahan di Camp Nou

Adalah Joan Laporta, mantan Presiden FC Barcelona ini merasa yakin bahwa para fans Barcelona di seluruh dunia juga memiliki keinginan yang sama seperti dirinya, yakni, agar Leo Messi bertahan di Barcelona. Hal tersebut dinilai wajar, karena Messi sendiri merupakan pemain terbaik dunia dan sepanjang sejarah sepakbola.

Masa depan Bintang utama Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, di Camp Nou, saat ini masih dipertanyakan seiring perpanjangan kontrak yang tak kunjung mencapai kata sepakat. Terkait hal tersebut, salah seorang mantan presiden Raksasa Catalan, Joan Laporta, sangat berharap agar pemain Argentina bisa tetap bertahan di Barcelona.

Sebagaimana diketahui, setiap tahun, memang selalu muncul isu yang menyebutkan bahwa Messi tidak akan meneruskan karirnya di Barcelona lagi. Kali ini, jelang musim dingin, muncul kembali berita terbaru yang tidak jauh berbeda, namun diyakini alasan utamanya adalah karena La Pulga merasa tidak diperlakukan layak terkait dengan kasus penggelapan pajak yang sempat menimpa dirinya dan sang ayah beberapa waktu lalu.

Messi pun mulai dikaiitkan dengan sejumlah raksasa Eropa yang memang sejak lama mengidamkan sosoknya, seperti Paris Saint-Germain, Manchester city, dan Manchester United. Namun, Joan Laporta selaku mantan Presiden Barca di dua periode sendiri berharap agar Messi segera menerima perpanjangan kontrak yang diberikan klub.

“Saya pikir dia adalah pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Ada pemain lain yang punya kualitas luar biasa, namun Leo di atas semuanya. Dia memiliki talenta natural, dia seorang pemimpin, dia punya segalanya, dan dia juga rendah hati,”

“Dia akan menjadi salah satu pemain yang menghabiskan seumur hidupnya di Barcelona. Itulah yang kami inginkan. Kami akan minta pada Santa agar Messi memperpanjang kontraknya.”

“Apa yang diinginkan semua fans Barcelona adalah agar dirinya bertahan. Wajar karena dia adalah pemain terbaik dunia dan banyak klub ingin merekrutnya. Jadi anda harus membuat dia percaya diri dan menghargainya berdasarkan statusnya.” tutur Laporta menurut ESPN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *