Diego Simeone Masih Optimis Akan Peluang Atletico

Diego Simeone Masih Optimis Akan Peluang Atletico

Diego Simeone Masih Optimis Akan Peluang Atletico

Manajer asal Argentina itu masih memandang bahwa dalam sepakbola, terkadang terjadi hal-hal yang di luar dugaan, kejutan yang tidak pernah dipercaya orang-orang, dan hal tersebutlah yang membuatnya yakin akan peluang Los Rojiblancos menyingkirkan sang rival sekota.

Juru taktik Atleico Madrid, Diego Simeone, pantang menyerah dalam menatap kans ke babak final Liga Champions Eropa musim ini, meskipun timnya telah diluluh lantakkan oleh sang rival sekota, Real Madrid, pada pertemuan leg pertama babak semifinal Di Santiago Bernabeu.

Pada pertandingan yang berlangsung Rabu dinihari WIB (03/05) tersebut, Tuan Rumah Real madrid tampil terengginas, terutama Cristiano Ronaldo yang menggelontorkan tiga gol ke gawang Jan Oblak. Kedudukan akhir 3-0 membuat setiap pihak Real madrid tersenyum lebar, karena dengannya, mereka memiliki pekerjaan yang lebih ringan kala bertandang ke vicente Calderon pekan depan.

Sedangkan bagi Ateltico Madrid, bisa dikatakan, nyaris mustahil untuk membalikkan ketertinggalan tiga gol tanpa balas, karena minimal, mereka harus mampu mencetak empat gol tanpa balas saat menjamu sang rival sekota pekan depan untuk kemudian melangkah ke babak final.

Meski Demikian, Simeone tetap tidak mau pesimistis dalam menatap peluang timnya bermain di babak final. Meski kebanyakan orang tidak percaya, bahkan menganggapnya sebagai suatu hal yang mustahil, namun simeone masih percaya akan peluang di Leg kedua nanti.

“Masih ada leg kedua, Banyak orang percaya bahwa ini tidak mungkin, namun bagi saya kami tetap punya peluang. Sepakbola itu menakjubkan, karena hal-hal tak terduga kadang terjadi. Saya kira kami masih punya kesempatan.”

“Itu memang sangat, sangat sulit, namun sepakbola terkadang mengejutkan. Sampai di kesempatan terakhir kami akan mengupayakannya, tidak diragukan lagi,” imbuh Simeone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *