Depresi Berat, Aaron Lenon Masuk Rumah Sakit Jiwa

Depresi Berat, Aaron Lenon Masuk Rumah Sakit Jiwa

Depresi Berat, Aaron Lenon Masuk Rumah Sakit Jiwa

Hal tersebut dibenarkan oleh salah seorang perwakilan dari pemain 30 tahun asal Inggris. Namun tidak disebutkan secara mendetil, apa yang menjadi penyebab depresi Lenon, terlepas dari itu, pihak Everton tetap melayangkan dukungannya dan harapan untuk kesembuhan sang pemain.

Kabar yang kurang menggembirakan datang dari sepakbola Inggris, dimana salah seorang pemain professional yang diketahui bermain untuk Everton, Aaron Lennon, baru saja dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa. Dengan kata lain, pemain berusia 30 tahun itu mengalami gangguan jiwa.

Sebagai informasi, Aaron Lennon adalah gelandang Everton yang memang sudah tak nampak batang hidungnya sejak Oktober tahun 2016 lalu. Ketika itu, manajer Ronald Koeman sempat mengatakan bahwa yang bersangkutan tengah mengalami cedera dan tidak siap untuk bermain, sehingga namanya tidak terdapat dalam daftar skuat.

Namun tidak jelas kala itu, cedera jenis apa yang dialami gelandang Tim Nasional Inggris ini. Setelah beberapa bulan berlalu, akhirnya muncul juga penjelasan dari salah seorang perwakilan sang pemain, dan ternyata yang bersangkutan mengalami depresi dan tekanan yang berat sehingga mengalami gangguan jiwa.

Sekarang, Lennon sedang menjalani masa perawatan di Rumah Sakit Jiwa, dan pihak Everton tetap mendukung dan mengharapkan kesembuhan dari sang pemain mereka tersebut.

“Aaron Lennon saat ini tengah dalam perawatan atas gangguan stres [yang ia alami]. Pihak klub mendukungnya untuk melalui ini dan keluarganya meminta untuk tidak diganggu saat ini.” demikian bunyi pernyataan tersebut.

Sebagai informasi, Aaron Lennon adalah pemain Tim nasional Inggris, dia pernah membela Tottenham Hotspur sebelum kemudian merapat ke Everton pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *