Atletico Madrid Harus Lupakan Tragedi di Bernabeu

Atletico Madrid Harus Lupakan Tragedi di Bernabeu

Atletico Madrid Harus Lupakan Tragedi di Bernabeu

Kekalahan di Bernabeu memang menyakitkan, namun itu bukanlah alasan bagi para pemain Los Rojiblancos untuk terus menunduk, mental dan fisik mereka harus segera pulih untuk menghadapi laga yang tak kalah penting melawan Eibar dalam lanjutan Ramalan dan prediksi skorLa Liga Spanyol akhir pekan ini.

Atletico Madrid luluh lantak saat bertandang ke markas sang rival sekota, Real madrid. Memainkan leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa di Santiago Bernabeu, tim arahan Diego Simeone ini takluk dengan skor telak 3-0. Namun, mereka diminta untuk segera melupakan tragedi menyedihkan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo menjadi aktor utama dalam kemenangan yang diraih Real Madrid tersebut, dimana bintang Portugal sukses mencetak tiga gol yang tercipta sepanjang pertandingan. Para pemain tuan Rumah bersorak gembira, begitu juga dengan publik Santiago bernabeu, sementara itu, para pemain Atletico Madrid justru tertunduk lemas saat meninggalkan Stadion selepas laga.

Kekalahan ini memang menyakitkan , namun demikian, manajer Diego Simeone meminta kepada para pemainnya untuk melupakan kekalahan tersebut, untuk kemudian mengalihkan fokus ke ajang La Liga Spanyol yang tak kalah penting. Seperti diketahui, Atletico Madrid akan berhadapan dengan Eibar akhir pekan ini.

“Para pemain harus segera melupakan apa yang terjadi. Kekalahan seperti ini memang menyakitkan, tapi kami harus terus menegakkan kepala,”

“Mereka juga harus memulihkan mental dan fisik, untuk bentrok melawan Eibar akhir pekan nanti. Setelah itu baru kami fokus mewujudkan comeback melawan Real,” ujar Simeone, seperti dikutip Marca.

Atletico madrid memang tengah berusaha untuk mempertahankan posisinya di peringkat ketiga di klasemen sementara La Liga Spanyol, sementara itu Sevilla yang tertinggal tiga poin di belakang terus berusaha menekan Los Rojiblancos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *